Sabtu, 20 September 2014

Tips Marketing Online Anti Gagal



         
   Banyak sekali teknik mendapatkan uang dari jalan online atau yang dikenal dengan bisnis online. Ada bisnis afiliansi, penjualan produk, jasa, ikut grup iklan tertentu, atau bahkan menawarkan space iklan secara personal. Manakah yang efektif? Semua jalan tersebut punya tantangan dan resikonya masing-masing. Bila anda ingin meraup keuntungan besar, sebaiknya ikuti saja semuanya. Takut ribet? Tidak akan bila anda mengikuti tips marketing online yang kami sediakan. Dalam tips berikut ini kami menjabarkan teknik memulai bisnis online yang terstruktur tapi mencakup seluruh jalan mendapatkan uang.
            Pertama, buat website yang punya rating tinggi. Tentu bukan weblog gratisan tanpa platform pribadi. Anda dapat sekaligus menjual produk tertentu disana. Tidak perlu membuat produknya sendiri, pilih saja produk teman atau saudara yang sepertinya menarik. Pasang foto, tulisan SEO, dan kalau perlu video untuk mendukung penjualan produk anda. Kemudian, buat website anda sesuai dengan kriteria google adsense. Jangan membuat tulisan plagiat disana, gambar orisinil, dan materinya harus banyak dicari orang dengan pemilihan keyword yang tepat. Setelah beres, silahkan daftar ke google adsense. Tips marketing online yang selanjutnya adalah membuka space iklan. Bila website anda padat pengunjung, misalnya sehari dapat menarik minimal 300 pengunjung pasti banyak yang tertarik untuk beriklan di website tersebut. Pengaturan tempat iklan harus tepat agar tidak mengganggu pengunjung. Bila sudah berhasil membuat website yang banjir pengunjung, mendapatkan income dari google adsence atau sejenisnya, dan ada pengiklan, sekarang waktunya untuk menawarkan jasa pembuatan website. Banyak penjual produk online yang tidak mengerti teknik marketing online. Jadi, saatnya bagi anda untuk menjual jada pembuatan website lengkap dengan desain dan tulisannya.
            Dengan tips marketing online di atas, anda bisa mendapatkan keuntungan sekaligus. Pertama, dari penjualan produk, kedua dari iklan goosle adsense, pengiklan personal, dan terakhir dari jasa pembuatan website. Jangan lupa untuk membuat tautan dengan jejaring sosial seperti facebook, twitter, instagram, dan lainnya. Anda juga harus rajin bersosial media bila ingin sukses bisnis online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar