Minggu, 16 November 2014

Penyebab Pria Kabur Darimu





            Ada pepatah yang mengatakan bahwa terlalu mencintai justru bisa membuatmu kehilangan. Ini adalah pelajaran cinta yang berharga. Memang benar bahwa cinta yang menggebu pada diri seorang wanita akan membuatnya ditinggalkan pria yang dicintai. Mengapa bisa demikian?
Possesif
            Terlalu mencintai akan membuatmu khawatir berlebihan. Bayangan bahwa pasangan akan selingkuh selalu menghiasi otak sehingga mengubahmu menjadi orang yang possesif. Tekanlah perasaan cintamu agar bisa bersikap sedikit cuek. Perlu kamu ketahui bahwa  kebanyakan pria suka pada wanita yang cuek.
Terlalu Manja
            Pria suka pada wanita yang bersikap manja padanya, tapi dalam situasi tertentu terutama saat sedang berdua. Terlalu manja di setiap tempat membuatnya malu pada teman atau koleganya. Akhirnya dia justru tidak nyaman berjalan denganmu.
Banyak Menuntut
            Saking besarnya cinta pada kekasih membuat diri kita ingin dicintai dengan cara yang sama. Untuk mengetahui perasaan cintanya, kamu jadi sering mengajukan banyak permintaan. Alasannya sebagai bukti cinta, tapi sebenarnya hanya keegoisanmu semata. Bukti cinta tidak perlu kamu minta, jika dia benar sayang pasti akan setia dan memenuhi kebutuhanmu, bukan keinginanmu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar