Kamis, 10 September 2015

Harga Smart Detox Terjangkau, Tapi Sangat Efektif





Banyak orang, utamanya wanita mengidamkan tubuh yang langsing, indah, dan sehat. Kenyataannya, hal itu sulit diperoleh. Sebenarnya, kita sudah tahu kalau harus hidup sehat dengan menghindari makanan tertentu, menjaga pola tidur, banyak makan buah dan sayur, serta minum air putih yang cukup. Namun, kesadaran untuk melakukannya sangat rendah sehingga mudah tergoda dengan makanan tak sehat. Solusinya adalah mengikuti program Synergy. Tenang saja, harga smart detox sangat terjangkau.

Ketika menjalani program diet dari Synergy ini, Anda diwajibkan mengikuti jadwal makan yang telah ditentukan. Dua hari pertama dipakai untuk masa persiapan. Anda boleh makan dengan bebas asal mengurangi lemak, kalori, dan zat gula. Tiga hari setelahnya harus menjalani puasa dari makanan berlemak dan berkalori. Anda hanya boleh makan buah dan minum air putih sebagai tambahan nutrisi. Nah, dua hari berikutnya bebas makan lagi. Begitu seterusnya sampai 20 atau 40 hari.

Agar program smart detox yang Anda jalani berhasil dengan baik, sebaiknya hindari jenis makanan berikut ini.

Gorengan
Banyak sekali lemak yang terserap tubuh bila Anda mengonsumsi makanan yang satu ini. Rasanya memang gurih dan menggairahkan lidah, tapi pikirkan efek panjangnya. Gorengan bukan hanya membuat Anda gemuk, tapi juga mendatangkan penyakit karena lemak jenuh di dalamnya sangat sulit dipecahkan.

Rokok
Alasan melakukan terapi smart detox bukan hanya untuk berdiet, tapi juga mendapatkan tubuh sehat. Tentu saja program ini kurang efektif bila Anda tetap merokok selama menjalaninya. Anda harus berhenti merokok selama 20 hari atau minimal saat menjalani 3 hari diet ketat. Pasti bisa!

MSG
Sumber racun yang setiap hari kita konsumsi adalah MSG. Perlu diketahui bahwa tubuh hanya toleran terhadap MSG sebesar satu korek api (korek kayu) dalam sehari. Kalau setiap masakan dibumbui dengan MSG, tentu akan menumpuk dan merusak sel tubuh. Sayangnya, sulit sekali mencari makanan tanpa MSG sehingga tubuh tidak bisa bebas kecuali bila Anda melakukan proses detoksifikasi.

Olahan Kulit 
Olahan dari bahan kulit, terutama ayam sangat tidak dianjurkan selama menjalani program diet smart detox, meski direbus sekalipun. Kulit mengandung banyak lemak jenuh yang akan meningkatkan selulit di tubuh Anda. Gantilah kebiasaan makan kulit dengan nutrition food. Harga smart detox tersebut cukup bersahabat.

Mie Instan
Kebiasaan buruk yang satu ini harus segera Anda enyahkan. Mie instan ini tinggi kalori, mengandung MSG dan zat lilin. Bila Anda mengonsumsinya, maka perut akan mudah lapar sehingga mengganggu program diet. Selain itu, Anda juga menambah zat racun yang membuat program ini kurang memberikan hasil.

Nasi
Dalam tiga hari, Anda diwajibkan puasa makan nasi. Mengapa? Kandungan karbohidrat dalam nasi sangat kompleks yang melebihi kebutuhan harian tubuh. Nah, sisa karbohidrat tersebut akan disimpan sebagai glikogen (cadangan makanan). Kalau Anda tetap makan nasi, maka lemak di bawah kulit dan yang menyelimuti organ tidak bisa dibakar. Padahal, pembakaran lemak inilah yang akan melangsingkan dan menyehatkan tubuh.

Setelah berhasil melalui 20 hari masa terapi, Anda harus tetap mengurangi makanan tak sehat di atas. Tenang saja, berdasarkan testimoni mereka yang telah berhasil menjalani smart detox, keinginan untuk mengonsumsi makanan tak sehat tersebut akan menurun dengan sendirinya. Selain menahan diri dari godaan makanan tersebut, Anda juga dianjurkan untuk rutin berolahraga. Lakukan secara teratur minimal 15 menit dalam sehari. Dengan harga smart detox yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan hasil optimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar