Kamis, 10 September 2015

Keajaiban Smart Detox Dalam Tubuh




Banyak sekali masalah kesehatan yang menjangkiti manusia era teknologi ini. Bagaimana tidak? Setiap hari kita dicekoki dengan paparan radiasi, polusi udara, zat adiktif dalam makanan, dan air yang kurang bersih. Makanya jangan kaget kalau orang sekarang gampang sakit dan berumur pendek. Untuk menuntaskan masalah tersebut, smart detox hadir sebagai solusi terbaik dalam upaya mengembalikan kesehatan tubuh.

Mungkin Anda belum kenal dengan teknologi mutakir dari Synergy ini dan beranggapan bahwa paket tersebut hanya berisikan obat. Jangan tergesa dalam menilai, program ini tidak menyuruh Anda untuk minum obat apapun. Anda akan diajak berdiet dengan program 2-3-2, mengonsumsi food nutrition dari smart, serta minum banyak air putih. Bukan hanya itu, program ini juga menuntut Anda untuk berhenti merokok dan mengurangi konsumsi makanan yang tidak baik untuk tubuh seperti gorengan, gajih, dan produk cepat saji. Kedengarannya memang banyak larangannya, tapi Anda pasti merasakan beberapa keajaiban berikut ini setelah menjalani terapi selama 20 hari.

Tubuh Jadi Ringan
Karena lemak tubuh banyak yang dibakar, maka berat badan akan turun. Dampak positifnya bukan hanya memiliki tubuh langsing yang diidamkan setiap wanita, tapi juga terasa ringan untuk beraktivitas. Kalau sebelumnya jalan 50 meter saja berat, sekarang Anda bisa jogging dengan rileks. 

Selalu Bergairah
Seringkali kita ingin melakukan banyak kegiatan positif tapi terganjal kelelahan. Banyaknya lemak dan zat racun dalam tubuh memang membuat tubuh kita menjadi mudah lelah dan lesu. Bila ingin selalu bergairah, buang racun tubuh dengan smart detox.

Cantik dan Mempesona
Salah satu indikator kecantikan seseorang adalah memiliki kulit bersih, cerah, halus, dan kencang. Sayangnya, paparan sinar ultraviolet dan polusi kerap merampasnya. Anda tidak perlu khawatir lagi sekarang karena program diet yang satu ini punya efek samping meremajakan kulit. Dengan banyak mengonsumsi air putih, yaitu 3 liter perhari dan perbanyak makan buah, maka kulit akan kembali seperti bayi.

Tambah Subur
Tahukah Anda bahwa jumlah pasangan yang sulit mendapatkan momongan semakin tinggi? Penyebabnya tidak lain adalah radiasi yang menurunkan kualitas sperma dan sel telur. Akibatnya, pasangan harus mengonsumsi obat dokter. Kalau tidak berhasil bisa mendapatkan anak dari adopsi, program bayi tabung, atau insenminasi buatan. Selain menyakitkan, program tersebut juga menelan banyak biaya.
Sebenarnya ada cara yang lebih alami untuk mendapatkan momongan dengan cepat, yaitu program smart detox. Ketika Anda menjalani program bersama pasangan, maka efek radiasi yang merusak sel sperma dan telur, baik dari gadget, sinar rongent, atau yang lainnya akan dikeluarkan dari tubuh melalui urin, feses, keringat, dan pernafasan. 

Jarang Sakit
Anda sering terserang flu, demam, dan batuk? Itu salah satu tanda penurunan daya tahan tubuh. Mengonsumsi buah dan sayur saja ternyata tak cukup untuk meningkatkan daya tahan tubuh, Anda juga harus melakukan diet sehat, olahraga, dan minum air putih dalam jumlah banyak. Air putih terbukti mampu melarutkan zat racun dalam tubuh atau disebut dengan proses detoksifikasi. 

Sembuh Dari Penyakit Menahun
Bayang-bayang kematian menghampiri penderita penyakit menahun seperti diabetes, jantung, kolesterol, dan hipertensi. Penyakit menahun tersebut tidak bisa sembuh total dari obat-obatan dokter karena fungsi organ telah mengalami penurunan. Obat hanya akan memperpanjang jatah hidup Anda, tapi tidak menyelesaikan masalah secara tuntas. Berbeda dengan obat, smart detox justru membantu menghilangkan penyebab penyakit tersebut, yaitu LDL (lemak jahat) dan radikal bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar